JASA EDIT FOTO PROFESIONAL DI JAKARTA

BY: DDS EDITORIAL TEAM | JUNE 25, 2020

Share this article

malvestida-magazine-u79wy47kvVs-unsplash

Credit: Unsplash

Pada artikel-artikel sebelumnya, kami telah membahas tentang pentingnya cara penyampaian sebuah produk secara visual atau creative visual marketing dalam menghasilkan brand awareness untuk pemasaran sebuah produk. Biasanya, bentuk marketing visual content ini berupa foto, gambar, dan video yang disebarkan melalui media sebuah perusahaan seperti situs web,  Instagram, Youtube, dan lainnya.

Saat ini, khalayak sudah pasti memiliki telepon genggam atau smartphone dengan kamera yang dapat mengambil gambar kapan saja dan di mana saja. Smartphone  juga dilengkapi dengan aplikasi yang dapat mengedit dan memberi filter pada foto agar terlihat lebih menarik. Dengan kelengkapan tersebut, proses pembuatan konten visual menjadi sangat mudah dilakukan.  Asal memiliki smartphone dan mengunduh aplikasi tertentu, konten visual yang menarik dapat dengan mudah dibuat.

Namun, walaupun semua orang memiliki akses tersebut, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membuat konten visual yang terlihat menarik dan profesional.

Sebuah penelitian dari PR News menemukan bahwa

konten digital yang memiliki konten visual yang baik biasanya mendapatkan 94% lebih banyak views dibanding konten yang tidak bergambar atau konten hanya memiliki tulisan.

 

Sebagai contoh, bisa dilihat pada dua gambar berikut. 

Gambar di sebelah kiri adalah foto yang terlihat seperti tangkapan kamera telepon genggam biasa. Apabila sebuah perusahaan memasarkan produknya dengan gambar tersebut, maka seorang potential customer yang melihatnya akan menganggap bahwa perusahaan tersebut tidak profesional dan tidak memiliki konten visual yang menarik. Lain halnya jika gambar di sebelah kanan—gambar yang sudah teredit— yang dipasarkan. Gambar tersebut terlihat menarik dan profesional sehingga dapat meningkatkan ketertarikan customer.

Menurut Solve.uk biasanya:

masalah utama sebuah perusahaan dalam membuat konten visual adalah waktu dan uang.

 

Padahal konten-konten visual dapat memiliki peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan bisnis. Karena itu, walaupun akses aplikasi edit foto sudah merebak luas, tetap banyak perusahaan yang lebih memilih untuk menyerahkannya kepada pekerja profesional yang menyediakan jasa edit foto. Hal ini membuktikan  bahwa walaupun pengeditan foto mudah dilakukan, bukan berarti semua orang mampu melakukannya dengan baik. Banyak hal lain yang harus dipikirkan saat membuat konten visual yang menarik dan informatif seperti angle, background, product enhancing, dan lainnya.

Kami, Darshana Design Studio yang berpusat di Jakarta,

 

merupakan perusahaan yang bekerja sama dengan Selfmade, sebuah perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat yang dengan spesialisasi bidang marketing. Kami telah memiliki lebih dari 1.000 klien di Amerika Serikat dan Kanada. Kami juga telah menghasilkan ribuan gambar, foto, iklan video, dan desain email dengan kualitas yang tinggi dalam waktu yang singkat. Kami juga mengimplementasikan branding visual untuk setiap produk agar memiliki brand presence.

Produk-produk atau jasa yang kami miliki adalah background replacement, background removal, background removal +, dan customized. Ini semua dapat dihasilkan walaupun gambar yang digunakan tidak menggunakan alat dan setting yang profesional. Tim kami akan memastikan setiap gambar dan foto yang anda berikan dapat dijadikan sebuah konten visual dengan standar yang tinggi.

Gambar hasil tim kreatif Darshana Design Studio 

"Jika bisnis anda membutuhkan jasa edit foto profesional di Jakarta, Studio Darshana siap membantu!"

START YOUR FREE TRIAL WITH US

About DDS Editorial Team

Image Specialist

at Darshana Design Studio

 

DARSHANA DESIGN STUDIO

logo DDS (header YT).jpg

In collaboration with

dfce57d9-72b0-40b6-ac40-59b7fdfd4179-149

CoHive @ POS INDONESIA

Jl. Lapangan Banteng Utara No. 1, Ps. Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10710, Indonesia